Bagaimana pendapat anda tentang saya ?

Selasa, 10 Agustus 2010

hmbb, apaan yak ?

Wah wah, sekarang hari pertama puasa yaa ? tapi aku kok nggak ngerasain apa apa yaa ? #bukannya mau sombong .. aku ngerasa sekarang tu ya kayak hari hari biasa, waktu nggak ramadhan .. ;) 
hembb, aku masih ke inget sama omongan temenku !! temenku bilang, katanya temenku yang ada di smp __ ngomongin aku, gara gara foto yang aku upload di facebook itu sama anak cowok .. ya ampunn .. 
aku nggak segitunya juga kaliii ..   bahkan dia juga bilang katanya "wah, fahma sekarang udah berubah ya ? udah berani foto sama anak cowok ?" ampunnn dehh .. yang harus kalian tau "aku tu sama sekali belum berubah !!" yah, walaupun aku tau yang bisa menilai seseorang tu orang lain, bukan diri kita sendiri !! tapi hambok jangan LEBAY too ?
 aku tu pas itu cuman ngasal mhoto pake webcam laptop aja !! eh tau tau temenku dah mampang muka di belakangku !! Kalo gitu, yang salah siapa ? bukan aku kan ? please dehh ..
aku tau aku salah karena aku udah ngupload foto di facebook kayak gitu .. tapi coba kalian liat bener - bener !! apa aku dempet dempet an ? apa aku sebelahan sama dia ? enggak kan ? hiihhh, sabar sabar .. 

susah dehh kalo punya temen kayak kalian !! nggak bisa mikir sampe sejauh ituuu !!  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar