Bagaimana pendapat anda tentang saya ?

Rabu, 11 Agustus 2010

Maafaann ;)

Yayaa, semalem aku udah maafan sama temenku lhoo #walah
Tak ceritain awal mulanya waktu aky maafn dehh ..
Gini - gini ceritanya, disimak yaa .. ?

Semalem waktu aku ke tempat jualannya ibuku, ya sekitar habis maghrib gitu lahh, temenku yang nama nya *dilarang sebut merk* kan sms aku, dia bilang gini, "fahma, kamu maafan aja ya sama *nganu* ? aku tadi kan mbaca status nya dia thoo fah, lha dia tu nulis "maaf ya my friend, aku mblkir kamu, habisnya kamu nyebelin sihh !! terus dia tu koment koment an sama temenku yang cowok, yah, hampir nyeritain permasalahnnya" terus aku bales dehh tu sms nya, ku bales kayak gini "udah lah biarin aja, yang penting kan kalian tau thoo kalo bukan aku yang salah, tapi dia, lagian si *itu* juga udah ku kasih tau awal mulanya kok, sejak awal aku marahan sama dia" habis itu, temenku tadi bales lagi "DODOL !! cerita terakhir tu lebih mbekas tau fah !! udah thoo, mendingan kamu maafan aja !!" yahh, jujur yaa aku males tau maafan sama dia #dengan sedikit gengsi .. hmbb, temenku tadi tu emang paling nggak mau kalo salah satu temennya ada yang musuhan, yaaa temen yang baik ;) 

akhirnya dengan waktu yang lumayan lama, aku nggak bales sms dia, tapi aku nggak bales sms dia bukan karena aku males karena dia maksa atau pulsaku habis, tapi karena waktu itu aku lagi mikir !! 

ya udah lah ..
habis itu aku langsung sms temenku yang lagi marahan sama aku, aku bilang gini 
"ass. mbak *nggak perlu sebut  merk*
aku mau minta maaf ya kalo aku punya salah, yah walaupun aku tau kalo aku punya salah, tapi kan bukan seutuhnya salahku, tapi apapun itu, aku mau minta maaf yaa ?" dan TERKIRIM !!
aku sedikit rada rada mrinding sih, tapi biarin lahh, 

habis itu dia bales kayak gini "yang salah aku kok" terus ku bales lagi kayak gini 
"yah, apapun itu, yang salah siapapun, tapi aku mau minta maaf yaa ?"  
tak tungguin sampe udah mau sholat isya' itu, dia nggak bales, nha pas tak tinggal wudhu, dia bales kayak gini "aku juga minta maaf deh" kan dah maafan tuh, terus ngomongin acara buber, sama NGGOSIP .. 

itulah kegiatan ku sama dia kalo lagi barengan pasti NGGOSIPIN DIA, DIA, DAN DIA !! #hihi ..

Ternyaata lebih enakan maafan yaa ?
aku nyadar wes, walaupun yang salah tu bukan aku, tapi aku punya rasa gengsi, emang susah dehh kalo masalah tu di campur sama yang namanya gensi !! iya kann ? pasti kalian setuju deh sama aku .. :D
tapi kayaknya dia juga ngerasain kayak aku dehh GENGSI !! haha 
yang penting sekarang dah maafannn .. !!


itulah cerita awalmula sampai akhirnya aku maafan sama temenkuu ..    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar